Miracle Of Love

Kok judul blog nya berbau miracle of love sih? pasti isinya tentang cinta-cinta an a.k.a curcol soal cintanya ya…

Hehehe,,sebenarnya miracle of love itu kamus saya sendiri, kalau dalam tata bahasa yang sebenarnya, kurang tau bener atau salah, yang pasti kurang lebih maknanya keajaiban cinta.

Tak dapat  dipungkiri sebenarnya, kehidupan kita ini tidak terlepas dari cinta. Namun sebelumnya perlu disamakan dulu persepsi cinta dalam hal ini. Cinta yang saya maksud pada miracle of love adalah cinta dalam arti yang luas, maksudnya tidak hanya terbatas pada cintanya laki-laki ke perempuan atau sebaliknya dong. Tetapi bisa diartikan cinta Sang Pemilik Kehidupan pada makhluk-makhlukNya, cinta makhluk pada Penciptanya, cinta saya pada orang tua dan keluarga saya, cinta saya pada sahabat saya, dan pastinya cinta kita kepada sesama.

Jadi sudah ada sedikit gambaran dong, tentang title blog ini, keajaiban cinta, dan semua hal yang terjadi antara saya, kamu, dan mereka. Hal ini saya rasa sudah cukup mewakili elemen-elemen dan kejadian yang terjadi  pada diri kita, yang melibatkan kita sebagai pelaku utama, kamu sebagai pelaku atau orang kedua, dan mereka sebagai pelaku atau orang ketiga. Binun ya pemirsa?😀

Ya kurang lebih begitu lah ceritanya. Kalau semakin panjang nanti semakin membingungkan.

8 thoughts on “Miracle Of Love

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s