My Request To Falzart

Dua hari yang lalu, habis baca postingan nya Citra, yang rupanya baru saja dibuatkan sketsa wajah oleh Falzart. Dan ternyata hasilnya bikin kepengen alias keren.

Akhirnya menuju lah saya pada si creator nya, dan langsung minta dibuatkan sketsa wajah juga😀. Si Falzart yang awalnya bingung + kaget agak heran juga pasti dengan permintaan saya, tapi akhirnya setuju juga dia (horaaaaiiii…)

Tak perlu menunggu lama, keesokan harinya sketsa wajah saya sudah dipostkan di blognya Falzart. Hohoho…luar biasa, hasilnya tetep keren walaupun dia bilang ada banyak kesulitan karena wajah saya polos😀. Terimakasih banyak Falzart, sudah meluangkan waktu sibuknya untuk membuatkan sketsa wajah saya, ditunggu waktu senggang nya lagi ya🙂

Hasil Karyanya Falzart

Mumpung masih gratis kumpulin foto-foto lagi ah, trus minta dibuatin sketsa nya lagi..hehehehehe

13 thoughts on “My Request To Falzart

Leave a Reply

