Make A Wish

Menua itu pasti, tapi mendewasa itu pilihan

Alhamdulillahirobbil’alamin…sampai saat ini Tuhan masih memberikan saya kesempatan untuk hidup dan memperbaiki diri di pertambahan usia pada 19 Januari ini.  Pastinya telah banyak sekali hal-hal yang saya lakukan sampai rentan usia ini. Tempaan-tempaan untuk menjadi pribadi yang kuat pastinya selalu ada, hanya saja beda cara dan pandangan dalam menyikapinya. Kebahagiaan dan anugerah juga pastinya tak sedikit lagi yang saya rasakan. Memiliki keluarga, saudara, dan sahabat adalah salah satunya.

Menua itu pasti, tapi mendewasa itu pilihan

Itu yang harus dipegang. Setiap yang bernyawa pasti akan menua dan mati, namun untuk mendewasa itu adalah pilihan. Saya bersyukur Allah masih memberikan saya kesempatan untuk belajar bertahan di dalam kondisi apapun, bahkan dalam kondisi terburuk sekalipun. Yang artinya Allah memberi kesempatan agar saya belajar mendewasa. Meskipun hasilnya tak dapat saya nilai sendiri😀

Setelah tempaan-tempaan ini saya berharap dapat menjadi pribadi yang leih matang, sehingga layak mendapat hadiah kebaikan dan kebahagiaan dari Allah. Kalau selama ini saya lebih banyak merasakan kesedihan dan kehilangan, itu berarti saya belum layak menjadi jiwa yang mendapatkan kebahagiaan. Keep fighting!! Selalu ada kebahagiaan di setiap ujian ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s