Rindunya Agnes Monica

Baru saja mendengarkan + nonton video nya Agnes Monica, Rindu. Cek This Out deh :

Sebenarnya saya tidak begitu ngefans atau mengikuti semua lagu nya Agnes, tapi pas dengar lagu itu, rasanya nyess..dalem deh. Lagu lama ciptaan Erros Djarot ini memang ciamiks. Trus coba-coba berselancar ke You Tube, ketemu deh video klip official nya.

Keren, walaupun take video klipnya di daerah panas gitu (keliatan kan dari latar video, + mataharinya yang deket banget :P) tapi hal itu justru tidak membuat saya gerah pas nonton, natural sekali. Ini sedikit pendapat saya tentang video itu lho, kalau kualitas vokalnya Agnes sih ga perlu ditanya.

Jujur, dari beberapa video atau penampilan Agnes yang sudah pernah saya lihat, Agnes di video Rindu itu paling natural, tapi justru malah cantiknya keluar banget, hehehe. Katanya sih pas finishing video itu, Agnes baru saja pulang dari Amerika. Closing video klipnya yang ada koreografi balletnya Agnes itu, saya rasa menjadi clossing yang “mengena”.

Leave a Reply

